Umpan Ikan Lele Jaruh

DapurUmpan.Com – Edisi kali ini kami akan membahas umpan ikan lele jaruh paling jitu yang banyak dicari para pemancing untuk mengikuti lomba, baik harian, galatama, kilo gebrus, indukan, dan lainnya. Dimana umpan ini sudah di uji dan dibuktikan paling ampuh dalam menarik perhatian ikan dengan menggunakan Master Umpan Ikan Lele.

Umpan Ikan Lele Jaruh

Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab ikan tidak mau memakan umpan yang anda pasang, salah satunya adalah ikan jaruh atau ikan yang bekas terkena mata kail, alhasil umpan jitu sangat dibutuhkan untuk menyiasati ikan agar mudah untuk memakan umpan anda.

Ikan lele adalah salah satu jenis ikan predator yang rakus dalam semua makanan sehingga akan sangat mudah untuk memancingnya. Namun, jika ikan lele yang sudah terkena mata kail tetapi masih lolos terlepas maka biasanya ikan akan sulit untuk kembali memakan umpan.

Dimana hal tersebut menjadikan ikan lele sulit untuk ditaklukan kembali sehingga banyak para pemancing yang memutar otak mencari resep umpan ikan lele jaruh paling jitu agar ikan mudah untuk kita dapatkan. Dan jangan lupakan bahwa ikan lele ini berbeda dengan jenis ikan air tawar lainnya, yang mana ikan lele memiliki kumis semacam patil yang berbahaya dapat melukai musuhnya.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, karena disini kami mempunyai solusinya dengan menggunakan umpan pelet serbuk dari Master Umpan Ikan Lele yang menjadi produk unggulan kami, cocok di gunakan di semua medan, harian, galatama, kilo gebrus, babon, dan indukan.

Baca Juga : Essen Ikan Lele Paling Ampuh

Umpan Ikan Lele Jaruh

Master Umpan Ikan Lele adalah produk unggulan kami yang paling laris terbuat dari bahan alami yang disukai oleh ikan. Master umpan memiliki aroma amis asam yang kuat dan menyengat sehingga hal tersebut menjadi andalannya para pemancing juara.

Master umpan bertekstur halus karena berbentuk serbuk kering sehingga memudahkan dalam penyajiannya. Umpan serbuk ini mengandung 80% protein yang dipadukan dengan concentrate atau penambahkan nafsu makan ikan.

Cara penyajiannya juga cukup praktis, anda hanya perlu seduh umpan dengan air panas dan umpan siap untuk digunakan. Atau anda bisa menambahkan essen sebagai penambah aroma umpan, sehingga dengan begitu umpan kita menjadi serbuan para ikan. Dimana essen katilayu ini memiliki aroma wangi keasaman yang sangat kuat dan mampu memberikan efek rangnsangan untuk menarik perhatian ikan.

Keterangan Produk

  • Nama : Master Umpan Ikan Lele dan Essen Katilayu
  • Isi : Umpan 250 gram & Essen 10 ml
  • Harga paket : Rp.160.000
  • Harga essen katilayu saja : Rp.90.000
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas, kemudian tambahkan 3-5 tetes essen per 50 gr umpan.
  • Aroma umpan : Amis keasaman
  • Aroma essen : Wangi keasaman
  • Dapat digunakan mancing pada siang dan malam hari
  • Cocok di gunakan di semua medan, harian, galatama, kilo gebrus, babon, dan indukan.
  • Mampu bertahan di segala cuaca, jenis air, dan kondisi kolam.

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk secara terpisah, misalnya umpan serbuk saja atau essen katilayu saja akan tetap kami layani. Anda bisa langsung hubungi costumer service kami untuk lebih lanjutnya.

Nah, untuk anda yang tertarik dan berminat order Paket Umpan Ikan Lele, langsung order sekarang juga karena stock terbatas dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN

MUKL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP

Kirim Ke SMS/WA : 0853.2017.4448

Contoh Pemesanan :

MUKL : 2 Paket : Hilman Yahya : Jl. Cibanjaran No. 10 Rt05/13 Kec. Banjar Wetan, Kota Banjar : 0893.2635.xxxx

Kirim Ke SMS/WA : 0853.2017.4448

Kunjungi Juga Toko Online Kami, Langsung Klik Tombol Dibawah ini !

Note :
Barang/produk dikirim dari Tasikmalaya via paket JNE, dan PEMBAYARAN ditransferkan via no.rek BRI atau BCA.

INFO LENGKAP, HUBUNGI COSTUMER SERVICE KAMI.

Umpan Ikan Lele Jaruh

Hotline : 0853.2017.4448 (TLP/SMS/WA)

JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *